Berita Hoax Pengeroyokan dan Tabrak Lari, Ketua dan Dewan Pertimbangan Cabang SH Terate se-Solo Raya Angkat Bicara

  • Bagikan

Foto : Ketua dan Dewan Pertimbangan Cabang SH Terate se-Solo Raya bersama pihak Kepolisian saat siaran Pers, Senin (06/2/2023).

SRAGEN I teratetv.or.id – Berita hoax tentang pengeroyokan dan tabrak lari pada warga Jengglong, Desa Buntar, Kecamatan Mojogedang, Sragen, yang terjadi pada Kamis tanggal 02 Februari 2023 lalu di wilayah Sragen membuat geger publik khususnya di dunia persilatan. Dengan kejadian tersebut, Ketua dan Dewan Pertimbangan Cabang SH Terate se-Solo Raya ahirnya angkat bicara, Senin (06/2/2023).

Wakil Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Bidang Organisasi Cabang Karanganyar, Perwakilan se-Solo Raya, Pusat Madiun, Kangmas Suwarso menyampaikan bahwa dari pihak perwakilan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) sudah langsung menemui Kapolres Sragen.

Dikatakan Kangmas Suwarso bahwa pihak perwakilan SH Terate se-Solo Raya sudah melihat langsung visum, CCTV dan hasil olah TKP. “ Ditarik simpulan, tidak ada pengkroyokan dan tabrak lari, yang beredar selama ini adalah berita hoax yang sengaja di sebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”terangnya.

Bukti yang dipaparkan, lanjut Kangmas Suwarso, menunjukkan dengan jelas bahwa yang terjadi adalah kecelakaan murni. Korban sendiri merupakan anggota warga SH Terate Cabang Karanganyar yang disahkan pada tahun pengesahan 2021.

“Kami minta dulur-dulur semua jaga kondisifitas wilayah Solo Raya. percayakan penegakan hukum ke Polres Sragen, Semoga kejadian ini segera terungkap,” pungkasnya.

  • Reporter: HLM
  • Editor: SASTRO NEGORO.
    www.teratetv.or.id
  • Bagikan