Kangmas Moh. Hariadi Bidang Pencak Silat Prestasi dan Beladiri Praktis Kawal Para Atlet Bertanding Kejurprov di Blitar 

  • Bagikan

Foto : Bupati Ponorogo, Sekda Kab, Ketua dan pengurus IPSI Ponorogo jajaran Atlet dan Oficial serta Manager saat foto bersama di depan Rumah Dinas Bupati, Jum’at (17/2/2023).

PONOROGO I teratetv.or.id – Sejumlah 21 Atlet dan Oficial serta Manager Kontingen Pencak Silat dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo, berangkat menuju Wilayah Biltar untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat untuk memperebutkan Piala Gurbenur Jawa Timur.

Sebelum berangkat, Kontingen IPSI Ponorogo ini mendapatkan pengarahan dari Kang Bupati Sugiri Sancoko, disaat apel pemberangkatan yang bertempat didepan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Jum’at (17/2/2023).

Terlihat hadir dalam acara pemberangkatan tersebut antara lain, Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M, Sekretaris Daerah, Dr. Agus Pramono, M.M, Ketua IPSI Ponorogo, Dr. H. Ali Mufthi, S.Ag, M.Si jajaran pengurus IPSI, Kangmas Moh. Hariadi selaku pelatih atlet dan juga selaku pengurus SH Terate Cabang Ponorogo Bidang Pencak Silat Prestasi dan Beladiri Praktis, Atlet dan Oficial serta Manager.

Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa, Ponorogo ini adalah gudangnya pesilat, maka juara itu sudah menjadi sebuah kebudayaan di Ponorogo.

“Kedepan kami akan terus kembangkan bersama-sama dan akan kita tingkatkan biar Ponorogo bisa terdepan dan hebat. Selain menjadi kota santri dan Kebudayaan, Ponorogo kedepan semoga menjadi kota silat dan kota juara,”harapnya.

Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo, Dr. H. Ali Mufthi, S.Ag, M.Si pihaknya menyampaikan selamat bertanding dan semoga meraih juara. Kami pengurus IPSI Ponorogo selalu mendukung semoga salamat dan sukses. Apapun yang dilakukan oleh para atlet yang kita kirim ini, merupakan bentuk bagian dari anak-anak Ponorogo yang mampu mewakili masyarakat Ponorogo untuk lebih memperkenalkan Ponorogo ke khalayak nusantara dengan prestasi yang diraih nantinya.

Foto : Kangmas Moh. Hariadi selaku pelatih atlet dan juga selaku pengurus SH Terate Cabang Ponorogo Bidang Pencak Silat Prestasi dan Beladiri Praktis

“Para atlet pencak silat ini merupakan wakil dari seluruh silat dan sasyarakat Ponorogo, saya yakin dengan kepercayaan ini para atlet yang di berangkatkan oleh IPSI ini, akan mampu meraih yang terbaik,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ali Mufthi menyampaikan bahwa para atlet pencak silat yang di berangkatkan ini adalah hasil seleksi dari Kejurkab Pencak Silat Ponorogo beberapa waktu lalu dan mereka adalah peraih medali terbaik. ” Yang kita berangkat ini adalah atlet-atlet seleksi terbaik Kejurkab yang lalu,”terangnya.

Sementara itu, Kangmas Moh. Hariadi selaku pelatih atlet dan juga selaku pengurus SH Terate Cabang Ponorogo Bidang Pencak Silat Prestasi dan Beladiri Praktis saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dirinya berharap kontingen dari Ponorogo khususnya dari etlet SH Terate Ponorogo meraih prestasi.

“Semoga Kontingen kita khususnya atlet SH Terate Cabang Ponorogo Pusat Madiun yang bertanding di Kejurprov bisa menorehkan prestasi dan bisa lolos di Pra – PON 2023,”tandasnya.

  • Reporter : HLM.
  • Editor : SASTRO NEGORO.
  • Bagikan