Hak Paten Merek Nomor 41 Resmi di Menangkan PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Madiun

  • Bagikan

Foto : Saat bersama Pengurus SH Terate Pusat, Danrem 081/DSJ Madiun berfoto bersama dengan membawa legalitas Organisasi,Kamis (30/3/2023) malam.

MADIUN I teratetv.or.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berkunjung ke Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun, Jl. Merak No.10, Nambangan Kidul, Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (30/3/2023) malam.

Setibanya di sana, Danrem tampak disambut Ketua Umum PSHT Pusat Madiun R. Moerdjoko H.W. beserta pengurusnya. Dalam komunikasi yang dilakukan, Pamen TNI AD itu mengingatkan dan mengajak untuk saling berkontribusi dalam menjaga kondusivitas wilayah.

“Madiun ini milik kita semua. Tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan Madiun yang aman dan kondusif,” katanya di lokasi. Tentunya itu yang menjadi harapan kita bersama dan seluruh masyarakat,” tambahnya.

Moerdjoko pun menyambut baik dan mendukung ajakan dari Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono tersebut.

Senada dengan Danrem, dirinya juga menilai bahwa, seluruh masyarakat Madiun harus peduli untuk mewujudkan Madiun yang aman dan kondusif.

“Seperti penyampaian pak Danrem tadi, tentunya seluruhnya harus berkontribusi dan memberikan sumbangsihnya dalam menjaga kondusivitas wilayah,” bebernya.

“Kami segenap Keluarga Besar PSHT Pusat Madiun akan siap mendukung dan mewujudkan hal tersebut,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kunjungan ke Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun merupakan bagian upaya Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono untuk terus membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa dan mewujudkan kondusivitas di wilayah Madiun Raya.

Perlu diketahui bahwa silaturahmi komandan Korem 081/DSJ di Pedepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun saat silaturahmi, jajaran pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate pusat Madiun, pengurus pusat terlihat menyampaikan tentang legalitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), terutama tentang keberhasilan memenangkan sengketa hak merk Nomor 41 menjadi Hak Peten milik PSHT pusat Madiun.

  • Reporter : TIM Teratetv Indonesia.
  • Bagikan