SH Terate Ranting Kabuh Cabang Jombang-Pusat Madiun Meggelar Halal Bihalal

  • Bagikan

Foto : SH Terate Ranting Kabuh Cabang Jombang-Pusat Madiun Meggelar Halal Bihalal, Minggu (30/4/2023).

JOMBANG I teratetv.or.id – Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah, sebagai momentum warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kabuh Cabang Jombang-Pusat Madiun, untuk meggelar acara Halal Bihalal dan temu kadang SH Terate. Seperti kali ini kegiatan Halal Bihalal bertempat di Dusun Patran Desa Mangunan Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (30/4/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua SH Terate Cabang Jombang, Kangmas Heru Ariwanto, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Subiantoro, jajaran pengurus Cabang, pengurus Ranting, pengurus Rayon dan Sub Rayo se- Ranting Kabuh serta siswa siswi tingkat putih se-Ranting Kabuh.

Selain pengurus Cabang, terlihat hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Jombang, Dan Satrat 222 Ploso, Camat Kecamatan Kabuh, Komandan Rayon Militer (Danramil) dan juga Ketua Pencak Silat se-Kecamatan Kabuh.

Ketua Panitia Halal Bihalal, Kangmas Andri Purwanto pada sambutanya menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran panitia dan warga SH Terate Ranting Kabuh, Rayon dan Sub Rayon yang mana sudah membangun kebersamaan untuk suksesnya kegiatan Halal Bihalal ini.

“Atas nama pribadi dan Panitia Halal Bihalal, saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan sumbangsih para sedulur warga SH Terate khususnya Ranting Kabuh, Rayon serta Sub Rayon atas suksesnya kegiatan Halal Bihalal ini,”terangnya.

Sementara itu, Kangmas Subiantoro Ketua Dewan Cabang pada kesempatan itu mengajak kepada sedulur warga SH Terate khususnya di Ranting Kabuh untuk selalu menjaga ajaran dan marwah Persaudaraan Setia Hati Terate.

“Semoga warga SH Terate Ranting Kabuh Cabang Jombang tetap solid dan bisa tetap menjalin sinergitas dengan semua lapisan masyarakat yang lebih baik kembali untuk kejayaan Organisasi demi persatuan dan kesatuan Bangsa,”terangnya.

Lebih lanjut Kangmas Subiantoro menambahkan, selain menjaga ajaran dan persaudaraan, dirinya juga menekankan untuk menjalin sinergita dan silaturahmi dengan lintas Organisasi.

“Mari kita bersama-sama menjaga pencak silat, karena ini merupakan warisan budaya Indonesia. Meski berbeda-beda bendera perguruan, berbeda baju, kita harus tetap menjalin sinergitas dan persaudaraan demi lestarinya budaya Indonesia,”tandasnya.

  • Reporter : Humas-Cabang.
  • Editor : SASTRO NEGORO.
  • Bagikan