Sebanyak 750 Siswa, PSHT Cabang Klaten Gelar Tes Kenaikan Tingkat Hijau ke Putih tahun 2024

  • Bagikan

Foto : Sebanyak 750 Siswa, PSHT Cabang Klaten Gelar Tes Kenaikan Tingkat Hijau ke Putih tahun 2024.

KLATEN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Klaten, Pusat Madiun telah sukses menggelar Tes Kenaikan Tingkat (TKT) di tahun 2024, Minggu (05/5/2024).

Kegiatan Tes Kenaikan Tingkat kali ini, diikuti oleh 750 peserta siswa – siswi yang berasal dari 25 Ranting 1 dan Komisariat di wilayah Cabang Klaten. Kali ini kegiatan di pusatkan di Lapangan Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten.

Adapun siswa-siswi / peserta Tes nantinya akan mengikuti Rundown Acara yang sudah di buat panitia dan materi tes yang sudah disiapkan oleh tim penguji dimasing-masing pos yang sudah di persiapakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Klaten, Kangmas Riyadi, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Tuhana dan Anggota Dewan Kangmas Sri Hakasa Hadi Pramono dan Ketua I Kangmas Suhadi, Jajaran Pengurus Cabang, Ketua Pamter Kangmas Muh Ali, Ketua Ranting, Pelatih, Penguji dan Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Klaten. Selain itu, juga hadir Formkompincam Kecamatan Delanggu, Serta tamu undangan dari Pemerintah Desa Sribit .

Kangmas Riyadi Ketua SH Terate Cabang Klaten Menyampaikan bahwa kegiatan kali ini Tes Kenaikan Tingkat dari sabuk dari hijau keputih alhamdulillah bisa berjalan lancar dan sukses.

“Ayo kepada siswa-siswa untuk terus semangat dan lebih disiplin lagi dalam berlatih, karna agenda kegiatan selanjutnya nanti ada 3 tahap lagi pendadaran,Tes Jago, dan Pengesahan,”terangnya.

Pada kesempatan itu, beliau juga menyampaikan semoga SH Terate khususnya di Cabang Klaten kedepannya bisa terus maju dan berkembang baik. dengan demikian semoga bisa menjadi contoh yang baik bisa di terima di Masyarakat dan selalu ikut menjaga Kamtibmas.

“Alhmadulilah antusiasme masyarkat sekitar lokasi Tes Kenaikan Tingkat mendukung kegiatan penuh kegiatan tersebut dan menjadi Vibes Positif karna masyarkat sekitar ikut berjualan dan ikut mendukung menambah sedikit rejeki umkm warga masyarakat yang berjualan makanan dan minuman,”tandasnya.

  • Repoter : Huda-Joko.
  • Editor : SASTRO NEGORO.
  • Bagikan